Jumat, 01 November 2013

Rihana Bikin Tato Lagi


Rihana Bikin Tato Lagi - Penyanyi cantik dan panas ini kembali membuat tato pada tubuhnya. Tapi pada kesempatan ini Rihanna membuat tato pada bagian tangannya. Bagaimana proses pembuatannya?

Rihanna sebelum membuat tato dia bertemu dengan seorang seniman tato benrnama Keith 'Bang Bang' McCurdy dan Cally Jo. Setelah bertemu dengan seniman tersebut Rihanna siap membuat tato dengan jarum-jarum seniman itu

Berita ini di lansir E! News, plantun 'Pour It Up' itu membuat tato di tangan kanannya. Pembuatan tato ini tentu membuat Rihanna linu meskioun berusaha meringis ke arah kamera.

Tato ini sengaja dibuat untuk melengkapi tato - tato yang sebelumnya telah dia buat, Seperti tato henna tapi dibuat sereal mungkin.

Saat Rihanna membuat tato - tato di tubuhnya yang paling mencolok adalah tato bergambar Dewi Mesir Isis yang berada pada bagian bawah dadanya.

Mencintai seni tato, Rihanna juga pernah membuat tato dengan cara tradisional di Selandia Baru. Rihanna mengikuti cara yang cukup menyakitkan dengan pahat dan palu ketika membuat tato di tangannya.

Artikel Terkait Artis , Hiburan

0 komentar :

Posting Komentar