Jumat, 01 November 2013

Sinden OVJ Winda Siska Menikah Hari Ini


Sinden OVJ Winda Siska Menikah Hari Ini -Sinden cantik yang biasa mengisi di acara OVJ hari ini akan melepas lajangnya menikah hari ini. Winda Siska menggelar acara pernikahannya di Uppear Room, Kompleks Wisma Nusantara Thamrin, Jakarta Pusat. Winda menikah dengan kekasihnya bernama Mulyadi Tan.

Pernikahannya digelar dengan suasana yang modern dengan mendominasikan warna putih dan merah sehingga membuat suasan pernikahan terlihat kental.

Yang datang dalam acara istimewa tersebut yaitu dari kerabatnya sendiri baik dari kerabat Winda maupun Mulyadi. Para Kerabat mereka sudah siap menyaksikan acara sakral yang akan di lalui Winda dan Mulyadi. 

Mereka menggelar acara pernikahan dengan suasana adat China tetapi menjelang acara resepsinya akan di gelar nanti malam.

Setelah sebelumnya hubungan yang ia jalin dengan sang kekasih terganjal perbedaan keyakinan, kini aktris Winda 'Idol' mengaku mantap untuk segera melepas masa lajangnya. Sejak Juli lalu, sang calon suami telah resmi memeluk agama Islam.

Artikel Terkait Aris , Hiburan

0 komentar :

Posting Komentar