Jumat, 01 November 2013

Jasa Penyewaan Teman Wanita Ala Jepang


Jasa Penyewaan Teman Wanita Ala Jepang - Berita terbaru lagi dari jepang dan hal - hal sangat unik. Dikabarkan sebelumnya ada toko yang menjual jasa pelukan tetapi sekarang makin aneh dan unik. Di Jepang ada jasa bagi orang - orang yang benar - benar kesepian apalagi butuh teman bicara atau sekedar hang out bareng.

Jasa ini anggap saja sebagai jasa penyewaan teman. Jasa ini hanya ada di perusahaan jepang bernama Client Partners KK. Tetapi perusaahn ini menekankan agar keinginan yang tidak panta untuk clientnya untuk tidak dilakukan.

Ada seorang pria jepang single berumur 35 tahun menceritakan pengalamannya menyewa teman wanita di Asahi Shimbun. Pria ini berasal dari Kanto.

Ada lagi pria yang bernama kenji menceritakan pengalamannya menggunakan jasa penyewaan teman wanita. Pria tersebut mengetahui jasa unik  ini dari iklan di TV. Dia merasa membutuhkan jasa unik setelah dia diputuskan  kekasihnya. Ada hal yang unik dari pria ini juga  dia tidak bisa melupakan mantannya sampai - sampai dia mendapat surat peringatan dari polisi agar menjauhi mantannya.

Setelah kejadian tersebut Kenji akhirnya menggunakan jasa ini untuk menemani bercerita dan sebagainya. Pria ini mengaku bahwa dirinya hanya di temani oleh mesin karena setiap hari dia berangkat bekerja pukul 06.30 dan pulang pukul 08.00 malam.

Awalnya kenji tidak merasa nyaman menggunkan jasa penyewaan teman wanita. Tetapi setelah dia lakoni jasa ini sangat membantu kesehatan mentalnya.

Untuk menggunakan jasa ini, Kenji harus membayar 31 ribu yen atau sekitar Rp 3,5 juta setelah berpergian dengan si teman wanita sewaan selama seharian. Jika ingin memakai jasa penyewaan teman ini per jam, biayanya adalah 3.000 yen atau sekitar Rp 337 ribu.

Artikel Terkait Berita , Dunia , Unik

0 komentar :

Posting Komentar