Selasa, 22 Oktober 2013

Kemenangan Fulham Melawan Crystal Palace.


Pajtim Kasami dan Steve Sidwell mencetak gol  di musim ini dengan pesaing sebagai Fulham berjuang kembali untuk mengalahkan Crystal Palace .
Sundulan awal Adrian Mariappa telah menempatkan Eagles depan , hanya untuk Kasami dan Sidwell untuk mengubah pertandingan terbalik dengan tembakan menakjubkan sebelum paruh waktu .

Siapa Pajtim Kasami ?
Kasami , 21 , lahir di Macedonia , Albania mewakili Swiss
Karir masa mudanya termasuk dipinjamkan Liverpool serta Lazio , Winterthur dan Belalang
Ia bergabung dengan Cottagers dari Palermo pada 2011 dan mengakhiri musim lalu dipinjamkan ke tim Swiss Luzern

Kasami membuat debut seniornya Swiss dalam kemenangan 1-0 melawan Slovenia bulan ini
Dia mencetak gol pertama Fulham pada musim 2013-14 dalam 1-0 hari pembukaan menang atas Sunderland


Sundulan Dimitar Berbatov dan sepakan gunting Philippe Senderos yang dibuat tertentu tak lama setelah istirahat sebagai Fulham meringankan tekanan pada manajer Martin Jol .
Namun kekhawatiran Palace pergi setelah kekalahan ketujuh dalam delapan pertandingan liga .
The Eagles tetap 19 tapi sekarang lima poin dari keselamatan .

Namun, gambar mulai terlihat lebih positif bagi Jol dan timnya setelah mereka berhasil kemenangan back- to-back di Premier League untuk pertama kalinya musim ini , mengangkat mereka ke 14 dan dalam satu titik dari delapan ditempatkan Manchester United .
Eagles manajer Ian Holloway telah menyatakan bahwa timnya berencana untuk " pergi untuk itu " sebelum kick-off dan mereka benar katanya , membuat awal tujuan sebelum mengambil memimpin menit ketujuh .
Fulham hanya bisa setengah jelas sudut istana dan bola berhasil kembali ke Jason Puncheon , di sebelah kiri , yang lintas dipimpin pulang oleh Mariappa dengan lompatan halus yang 5ft 11in melihat bek outjump 6ft 6in Brede Hangeland .

Tujuan Kasami salah satu yang terbaik - Jol
Namun dalam waktu 12 menit sisi Jol diratakan dengan pemogokan yang menakjubkan dari Kasami yang mengubah corak permainan.
Melayang lulus Sascha Riether yang turun saluran diambil di dada oleh Kasami di tepi kanan area penalti dan , dalam satu gerakan fluida , ia melepaskan tendangan voli mencelupkan menakjubkan di sudut atas dan melewati kiper Palace Julian Speroni ke atas pojok kiri .

Setelah kehilangan momentum mereka , Istana tiba-tiba tampak sisi kempes dan Fulham mengambil keuntungan penuh .
Lain saat kecemerlangan tiba pada stroke setengah-waktu ketika Bryan Ruiz tendangan bebas memantul kembali dari dinding ke Sidwell , terletak di tepi busur penalti, dan gelandang menghancurkan tendangan voli pertama kali ke hampir tempat yang sama seperti Kasami .
Elang terbang terhadap sejarah
Istana telah membuat start terburuk mereka di atas penerbangan sejak 1980-1981 , ketika mereka akhirnya terdegradasi setelah pengembalian yang sama dari nomor yang sama dari pertandingan

Setelah istirahat Cottagers mengambil tempat mereka tinggalkan dan kesalahan oleh Speroni berbakat pengunjung kesempatan baik ketika ia membersihkan bola lurus terhadap Berbatov , yang cerdik makan Darren Bent meninggalkan striker hanya dengan kiper Crystal Palace untuk mengalahkan . Tapi Argentina menebus dirinya dengan menyimpan refleks yang sangat baik untuk mengubah setan tembakan striker di sekitar pos .
Lega Speroni adalah untuk membuktikan berumur pendek, namun, seperti dari sudut yang dihasilkan Berbatov bertemu pengiriman Ruiz dengan sundulan biasanya cekatan ke sudut jauh untuk gol pertamanya di liga musim ini .

Lima menit kemudian sisi Holloway dibatalkan dari set-piece sekali lagi sebagai Senderos , meninggalkan menyedihkan bertanda di tiang jauh , mengklaim gol langka dengan sebuah tembakan akrobatik dari sudut Ruiz lain yang menggeliat di bawah Speroni .

Malam frustasi bagi tim tuan rumah itu diperparah ketika Richardson kesalahan Kieran akhirnya menyebabkan kesempatan untuk Eagles ' penandatanganan rekor Dwight Gayle , yang ditembak pertama diselamatkan sebelum ia bertobat rebound - hanya untuk offside ditandai - sebagai Istana tergelincir lebih dalam ke dalam kesulitan .
memutar media

Crystal Palace 1-4 Fulham : Holloway mengatakan pihaknya harus merespon dengan baik
Manajer Crystal Palace Ian Holloway :
" Kami memulai dengan baik tapi divisi ini adalah kejam . Itu gol pertama adalah sesuatu yang lain dan itu mengetuk kita sedikit . Kami kemudian membuat kesalahan di set-piece . Ini adalah divisi tak kenal ampun tetapi kita harus bangkit kembali .

" Ada banyak hal yang baik . Setelah Anda masuk ke lari seperti ini itu sangat menyedihkan dan Anda bisa melihat bahwa dalam pemain. Kami gusar dan kami sombong tapi Fulham dengan baik di atas saat itu . Ini sangat sulit untuk mengambil .

" Anda perlu beberapa blok bangunan kepercayaan untuk bekerja pada . Para pemuda yang perih sekarang dan itulah lima kekalahan berturut-turut . Kami biasanya baik di sudut tapi itu satu atau dua orang membuat kesalahan sedikit karena kita memiliki isian tersingkir dari kita.

" Kemenangan akan mengubahnya kanan sekitar . Ada banyak yang harus dilakukan tetapi saya tidak bisa menyalahkan usaha. Kita harus percaya bahwa kita memiliki kualitas. "

Artikel Terkait Bola , Olah Raga

0 komentar :

Posting Komentar