Selasa, 29 Oktober 2013

BlackBerry Untuk Android dan iPhone : Pengguna Terus Bertambah


Sementara awal kabar burung , para pendatang baru dibuat untuk menunggu untuk mulai menggunakan BBM pada perangkat Android dan iPhone . Sebulan setelah ditenggelamkan peluncuran awal ,  BlackBerry akhirnya mengumumkan BBM untuk Android dan iPhone peluncuran , ada masa tunggu bagi pengguna yang tidak pra - mendaftar di BBM.com . 

Sekarang tidak ada lagi menunggu untuk menginstal dan mulai menggunakan BBM . Baris ini up adalah salah satu keluhan yang paling sering diulang bahwa pengguna ingin memiliki sekitar peluncuran kembali .  Dalam waktu dekat Sejumlah masalah dengan BBM pada iOS 7 juga dilaporkan dan BlackBerry mengatakan telah diperbaiki beberapa dari mereka dengan versi baru.

Sejumlah masalah dengan BBM pada iOS 7 juga dilaporkan dan BlackBerry mengatakan telah diperbaiki beberapa dari mereka dengan versi baru .

Sementara antusiasme untuk menginstal masih tinggi , ada beberapa ulasan pedas dari BBM cross-platform yang mempertanyakan kemampuan BBM untuk berdiri melawan aplikasi messaging populer lainnya .

Artikel Terkait Gadget , Teknologi

0 komentar :

Posting Komentar