Selasa, 29 Oktober 2013

10 Alasan Mengapa BBM for Android Tidak Bisa Mengalahkan WhatsApp Dalam Waktu Dekat


Sebuah kampanye iklan diterima dengan baik tidak pernah mendefinisikan keberhasilan suatu produk . Demikian pula , kedatangan BBM di Android dan iPhone mungkin telah ditarik sejumlah besar pengguna , tetapi humongous 10 juta download dalam 24 jam belum tentu merupakan indikator bahwa pengguna konten dan akan terus menggunakan aplikasi, yang dulunya BlackBerry perangkat eksklusif. Sementara saya sudah cukup puas dengan banyak digunakan instant messaging ( IM ) alat WhatsApp dan tidak pernah mencari aplikasi IM lainnya berkelompok Google Play Store (selain Google Hangouts - yang sebelumnya Google Talk ) , tapi aku sabar menunggu BBM datang ke Android . App terlepas dari nasib BlackBerry kendur , mempertahankan banyak daya tarik ikonik .

Menjadi peserta terlambat dalam dunia cross-platform layanan IM , BlackBerry dimainkan cerdas membawa BBM ke Android dan iPhone secara gratis . Mungkin kompensasi untuk kedatangan akhir BlackBerry dan membuatnya lebih mudah untuk pertempuran WhatsApp pada pijakan yang lebih setara.

Setelah BBM untuk Android digunakan untuk beberapa hari terakhir , putusan saya sementara BBM telah pasti menyebabkan buzz besar , masih jauh dari aplikasi IM terbaik dan harus belum memelihara setiap mimpi menjadi mampu mengalahkan WhatsApp . Berikut adalah 10 alasan mengapa saya .

1 . PIN model berbasis undangan pada BBM adalah sesuatu yang membuatnya berbeda dari WhatsApp sebagai pengguna mendapatkan otoritas mutlak menambahkan orang ke jaringan BBM mereka, tidak seperti WhatsApp yang memungkinkan siapa saja yang memiliki nomor telepon Anda menjangkau Anda . Sementara berbasis PIN mengundang dapat dianggap sebagai keuntungan , saya melihatnya sebagai kutukan . Menjaga seseorang jauh dari BBM Anda tidak berarti bahwa Anda akan dapat menutup semua komunikasi dari orang itu . Semua orang perlu adalah nomor telepon Anda dan kemudian ia memiliki semua cara lain - dari menelepon untuk pesan untuk IM pada WhatsApp - untuk berkomunikasi dengan Anda . BBM hanya salah satu cara . Sebuah keyakinan yang umum adalah bahwa PIN BBM , di kali, dapat dirasakan saat Anda tidak ingin memberikan nomor Anda, tetapi ingin tetap berhubungan dan menjaga komunikasi dengan sekelompok orang . Dalam kasus seperti saya akan merekomendasikan Hangouts Google ( Google Talk ) sebaliknya, yang saya yakin pengguna Android akan cukup digunakan untuk . Anda dapat mengambil alamat email mereka dan menambahkannya ke Hangouts Anda . Di sini Anda juga memiliki kewenangan untuk memilih dan menolak . Keuntungan lain BBM diklaim hanyut .

Juga, model yang BBM berikut tampaknya akan membatasi interaksi Anda di saat-saat ketika orang percaya dalam jaringan membangun dan bersosialisasi secara bebas . Siapapun dari kita mungkin menemukan situasi di mana kita ingin menjalin komunikasi dengan seseorang , tapi mungkin merasa sedikit malu dalam mendekati dan meminta PIN BBM - ia dapat berbagi , mungkin tidak . Suatu relasi mungkin akan dimanjakan sebelum dibuat . WhatsApp adalah pilihan yang jauh lebih baik di sini . Bukankah lebih baik untuk melanjutkan dengan WhatsApp yang Anda telah menggunakan selama beberapa waktu sebagai alat IM utama dan menggunakan Google Hangouts untuk tetap berhubungan dengan orang yang belum Anda bagikan dengan angka .

2 . Hal lain yang BlackBerry sesumbar tentang BBM adalah 'D ' dan ' R ' indikator - mana D menandakan pesan yang disampaikan dan R mengatakan bahwa pesan yang dikirim ke penerima telah dibaca . Tapi tampaknya ada beberapa bug di BBM for Android sebagai kadang-kadang saya menemukan tanda centang ( menandakan non - delivery ) sebelah pesan yang dikirim oleh saya bahkan ketika penerima sudah membaca pesan-pesan ( sesuatu yang mereka dikonfirmasi melalui WhatsApp dan / atau Google Hangouts ) . Sebuah fitur yang menawarkan BlackBerry tampaknya dirusak oleh beberapa bugm sehingga membuatnya tidak efektif , sampai saat BlackBerry berhasil memperbaiki ini .

3 . Dalam aplikasi pesan instan apa yang paling penting adalah munculnya pesan sebelumnya dalam jendela chat . Sebelum Anda membuat balasan , Anda sering ingin membaca pesan terakhir dipertukarkan antara dua atau lebih dari dua dalam kasus grup chat . Saya menemukan diri saya melihat lebih banyak pesan di jendela chat WhatsApp daripada di jendela chat BBM . Dalam BBM , saya melihat gambar tampilan samping setiap pesan , yang menelan ruang di jendela chat , tidak perlu . BlackBerry tampaknya ingin kita menulis tanpa membaca , sementara itu lebih penting untuk terlebih dahulu membaca dan kemudian menulis .

4 . Hari ini , Emoji adalah bahasa baru komunikasi . Aplikasi pesan instan hampir puluhan ikon Emoji untuk mencerminkan banyak suasana hati dan perilaku . Di sini juga BBM kehilangan tanah untuk WhatsApp . WhatsApp memiliki beberapa kali lebih ikon Emoji daripada BBM .

5 . Seperti WhatsApp , BBM juga memungkinkan Anda berbagi file dengan pengguna lain . Tapi WhatsApp memiliki keunggulan atas BBM karena memungkinkan Anda berbagi lebih banyak format file - dari foto ke video ke file audio ke lokasi ke kontak . Menggunakan WhatsApp , Anda dapat berbagi semua file langsung dari jendela chat . Tapi pengguna BBM di Android dapat berbagi foto dan catatan suara dari jendela chat . Video atau file MP3 dapat dibagi pada BBM , tetapi bukan dari jendela chat . Berbagi video atau file MP3 di BBM melibatkan langkah-langkah lebih lanjut - pergi ke video/MP3 pada ponsel Anda dan pilih BBM untuk berbagi dengan kontak BBM . Juga , kontak dan lokasi adalah sesuatu BBM tidak membiarkan Anda berbagi .

6 . PING ! tombol pada BBM mengingatkan saya tombol Buzz di Yahoo Messenger . Ini adalah salah satu fitur WhatsApp kekurangan , tetapi tidak menghambat pengalaman saya di WhatsApp . Bahkan pada BBM juga, saya tidak menemukan banyak utilitas di PING ! tombol .

7 . Dengan membuat aplikasi BBM yang tersedia di tiga platform - BlackBerry OS , Android dan iOS - BlackBerry tidak salah dalam memanggil aplikasi cross-platform , tapi dari dua , WhatsApp - dalam arti sebenarnya - adalah lebih cross-platform aplikasi dan tersedia pada semua platform utama - Android , iOS , BlackBerry OS , Windows Phone , Symbian , Nokia S40 . Sementara BBM menghubungkan Anda dengan teman Anda di Android , BlackBerry , dan platform iOS , namun WhatsApp , selain dari ketiga OS , juga memungkinkan Anda terhubung dengan teman-teman Anda menggunakan Windows dan perangkat Symbian . BlackBerry masih belum memiliki rencana untuk membawa aplikasi BBM ke Windows , yang paling banyak digunakan platform smartphone kedua di India .

8 . Hari ini, ketika sebagian besar orang memiliki lebih dari satu perangkat dan lebih memilih kenyamanan menggunakan aplikasi di beberapa perangkat , BlackBerry merilis aplikasi BBM dengan cara yang pengguna batas untuk menggunakan satu ID BBM pada satu perangkat pada satu waktu . Masalah yang sama dengan WhatsApp . Sebuah account WhatsApp hanya dapat diverifikasi dengan satu nomor , pada satu perangkat . Menjadi peserta di akhir lomba , BlackBerry bisa punya keunggulan atas WhatsApp dengan membuat karya app BBM di perangkat . Hal ini di sini , di mana Google Hangouts memiliki keunggulan absolut selama dua lainnya .

9 . Hal ini tidak selalu mungkin untuk membalas pesan segera , tetapi tampaknya BBM mendesak Anda untuk mengirim balasan saat Anda membacanya . Ini mungkin tidak terjadi, tetapi pengaturan default keyboard di BBM menunjukkan ini . Ketika Anda membuka jendela obrolan di BBM , keyboard - secara default - muncul keluar , mengharapkan Anda untuk merespon segera. Keyboard , dengan Aksi Bar ditempatkan tepat di atas keyboard , di BBM berjalan melalui jendela chat dan meninggalkan Anda dengan hanya pesan terakhir . Jadi , untuk melihat pesan sebelumnya Anda harus keluar keyboard . Tidak ada pengaturan untuk menonaktifkan secara permanen keyboard dari bermunculan saat Anda menekan pada jendela chat . Sementara WhatsApp hanya menampilkan pesan dan Anda dapat meluncurkan keyboard ketika Anda ingin membalas . Juga , WhatsApp memungkinkan Anda melihat lebih banyak pesan pada suatu waktu dalam jendela chat .

10 . Kami telah mendengar dari kesalahpahaman , perkelahian dan perang dingin antara orang karena fitur timestamp - " terakhir terlihat pada hari ini pada ... " - On WhatsApp , dan banyak yang percaya bahwa dengan ada fitur cap waktu tersebut pada BBM , mereka dengan mudah dapat mengabaikan kontak tertentu dan dapat membalas mereka di kenyamanan mereka . Tapi balasan an ketika update Anda menunjukkan juga membuatnya cukup mudah untuk kontak Anda untuk memahami apakah Anda benar-benar sibuk atau hanya mengabaikan pesan mereka . Ini tidak berarti bahwa saya tidak suka BBM , itu telah menjadi aplikasi besar pada BlackBerry dan membawa banyak untuk Android , tapi kemudian dunia smartphone telah berkembang jauh lebih cepat daripada BlackBerry bisa dan BBM for Android merupakan indikator . Banyak pengguna BBM baru saya tahu sudah uninstall aplikasi , kecewa dengan BBM . Jika dan ketika BlackBerry membawa suara dan panggilan video ke BBM untuk Android ( dan iPhone ) , timbangan bisa miring sedikit . Sampai saat itu, aku menempel ke WhatsApp .




Artikel Terkait Gadget , Teknologi

0 komentar :

Posting Komentar