Selasa, 29 Oktober 2013

130 HTC One handset dikombinasikan untuk menciptakan ULTIMATE photobooth


Apa yang terjadi ketika Anda menggabungkan 130 HTC One handset untuk tujuan menangkap gambar?

Dengan satu HTC One Anda dapat mengambil beberapa gambar cukup baik. Tapi apa yang akan terjadi jika Anda dikombinasikan 130 HTC One handset, mengatur mereka dalam sebuah lingkaran naik, dan hack mereka untuk bekerja sebagai satu kesatuan? Anda mungkin akan mendapatkan hasil yang cukup menarik, kan?

Tentu saja Anda akan - dan itu hanya apa yang telah dilakukan Qualcomm. Dalam upaya untuk menegaskan kembali dan berkomunikasi hanya apa yang mungkin dengan prosesor Snapdragon nya, Qualcomm mulai membuat salah satu photobooths paling menakjubkan yang pernah dirakit.

"130 HTC One smartphone. Satu perumahan spiral. 540 derajat gerakan. The Snapdragon Booth adalah salah satu dari jenis 540 derajat photo booth seluruhnya terbuat dari smartphone, masing-masing didukung oleh prosesor Snapdragon, "kata Qualcomm di blog resminya.

Kita bisa terus tapi hasil berbicara sendiri, jadi memeriksa video di bawah ini. Ini cukup mengesankan - Matrix gaya - barang dan merupakan keharusan yang pasti bagi siapapun yang tertarik dalam fotografi!



Artikel Terkait Gadget , Teknologi

0 komentar :

Posting Komentar