Selasa, 05 November 2013

Tips Sukses Berbisnis Online

Tips Sukses Berbisnis Online - Bisnis online merupakan peluang usaha yang memanfaatkan internet untuk membuka usaha atau berbisnis secara online. Sudah banyak orang yang memanfaatkan internet untuk mendapatkan penghasilan. Berbisnis secara online tentu saja sangat banyak manfaat dan peluang yang cukup besar menjadi sukses.

Dunia internet pada jaman sekarang ramai padat orang-orang mencari barang lewat intenet. Membuka usaha tidaklah harus mengeluarkan modal cukup besar, bisnis online hanya bermodalkan pengalaman dan kecerdasan anda untuk membuka usaha di internet. Peluang usaha internet sudah sangat trend pada tahun 2010 yang memerlukan usaha sangat kecil hingga tidak perlu mengeluarkan modal sedikitpun.

Pada kesempatan ini saya memberikan 5 Tips Sukses Bisnis Online yang cukup anda pahami dan ketahui agar penjualan  anda dilihat banyak orang dan menarik pelanggan membeli produk anda.


Mencari pengalaman

Sebelum Anda memulai berbisnis sebaiknya Anda mencari referensi dan mengevaluasi diri untuk mendapatkan pengetahuan tentang cara berbisnis online yang benar, hal ini diperlukan agar memiliki pengalaman, keterampilan untuk memperoleh modal dan keuntungan.

Memikirkan peluang usaha

Ketika Anda sudah memutuskan untuk melakukan bisnis online, Anda perlu menganalisis peluang pasar, perhatikan ketertarikan yang banyak diminati oleh banyak orang, jika Anda sudah mengetahui tentang peluang pasar, Anda memiliki peluang sukses yang besar.

Menyusun konsep bisnis

Meraih kesuksesan diperlukan aturan dan motivasi yang tinggi dalam usaha, buatlah beberapa konsep untuk kemajuan usaha Anda, gunakan analisis SWOT (strength, weakness, opportunity, dan threat) sebagai visi misi dalam usaha anda.

Sumber dana

Karena usaha online tidak membutuhkan sewa tempat, jadi dapat menghemat modal yang dalam membuka usaha, modal ada hanya barang dagangan yang akan Anda jual, dalam jangka waktu beberapa waktu ke depan Anda bisa balik modal dengan modal yang dikeluarkan pada modal pertama membuka usaha.

Promosikan di media sosial

Gunakan sosial media sebagai alat promosi, cara ini paling ampuh untuk menarik minat pelanggan untuk mengunjungi situs Anda, sosial media harus memiliki banyak jaringan dan relasi antara orang lainnya.

Tips Sukses Berbisni Online ini saya ambil dari tips Tung Dasem. Semoga atikel ini bisa bermanfaat buat anda.

Artikel Terkait Gaya Hidup , Tips

0 komentar :

Posting Komentar