Jumat, 01 November 2013

Malam Halloween Seleb Menggunakan Kostum Unik

Malam Halloween Seleb Menggunakan Kostum Unik - Dimalam keseruan pesta Hallowen yang diselenggarakan Kamis (31/10/2013) pada waktu malam setempat, membuat pesta tersebut semakin meriah dan terlihat lucu saat para seleb menggunakan kostum Hallowen. Penasaran dengan yang digunakan para seleb? Yuk, kita liat gaya para seleb saat malam Halloween :

1. Sandra Bullock dan Louis


Dibalik kostum jas hujan kuning yang besar adalah Sandra Bulock dengan putranya Lois. Sandar mengenakan kostum nelayan tua yang biasa ada di film-film horor.

2. Heidi Klum


Heidi Klum menggunakan kostum wanita tua. Dia ingin beda dari yang lain dan membuahkan hasil ternyata dirinya tidak dikenal dibalik kostum itu dirinya. Sedangkan wanita lain memilih kostum penyiir yang terlihat centil.

3. Kate Moss dan Jamie Hince


Si supermodel, Kate Moss dan suaminya, Jamie Hince seakan bangkit dari kubur dengan memerankan mayat bergaya Meksiko, di pesta Halloween Jonathan Ross di London. Tapi tentunya, hantu satu ini tetap stylish, lihat saja dari baju cantik yang mereka kenakan.

4. Jonathan Rhys Meyers


Bintang di serial The Dracula ini tetap terlihat tampan meski berbalut darah. Dalam pesta yang sama dengan Kate Moss, malam itu Jonathan terlihat seperti tokoh di film horor, yang berjuang menyelamatkan hidup dari serangan zombie.

5. Matt Lauer


Jurnalis dan presenter NBC serta Today Show membuat penampakan yang begitu mencengangkan dan menarik perhatian. Ya, ia memerankan tokoh Pamela Anderson di serial Bay Watch. Lengkap dengan swimsuit one piece merahnya, payudara palsu, rambut pirang hingga pelampung.

6. Miley Cyrus


Bagi penonton setia MTV Video Music Awards, mungkin salah satu penampilan yang sulit dilupakan adalah dandanan Lil' Kim tahun 1999. Tampilan itu pun kembali diulang oleh penyanyi 'Wrecking Ball', Miley Cyrus.

7. Kelly Ripa dan Michael Strahan


Seleb lainnya, Kelly Ripa justru mengikuti si penyanyi yang suka tampil kontriversial, Miley Cyrus saat tampil di MTV VMA 2013 beberapa waktu lalu. Kelly memakai bra dan underwear warna kulit, sepatu flatform dan sponge jari mirip seperti Miley. Bahkan ada pula dua pria yang bergaya ala Robin Thicke.

8. Iggy Azalea


Penyanyi asal Australia ini tampil ala tokoh jahat Disney, Cruella de Vil di VEVO Halloween showcase, London. Tak tanggung-tanggung, Iggy juga membawa serta anjing dalmatian untuk menyempurnakan penampilan.

9. Kelly Ripa dan Michael Strahan


Jika Anda menganggap penampilan Kelly Ripa dan Michael Strahan biasa-biasa saja sebagai Miley Cyrus dan Robin Thicke, lihat lagi kostum mereka yang satu ini. Keduanya tampil dengan kostum Kim Kardashian dan Kanye West yang begitu mirip. Tak ketinggalan, ada si kecil Nory yang digendong sang ibu.

Artikel Terkait Artis , Hiburan

0 komentar :

Posting Komentar