Sabtu, 02 November 2013

Cara Instal BBM di Tablet

Cara Instal BBM di Tablet - Sekarang lagi trendnya BBM untuk android dan iOS tetapi yang dapat menggunakan aplikasi chat BBM ini hanya Gadget tertentu. Tapi pada kesempatan ini saya akan memberikan cara insatl BBM di tablet. Para pengguna tablet yang memakai android dan iOS pernah mendownload BBM. Setelah di download ternya ada tulisan muncul device tidak kompitibel.

Blackberry memeng sengaja membuat hanya untuk ponsel tertentu saja dalam artian paling rendah versi JellyBeans. Bagi pengguna tablet jangan menggigit jari tidak bisa mendownload secara resmi di googleplay. Untuk pengguna tablet yang mengingikan aplikasi yang sedang ramai digunakan ini caranya cukup mudah cukup kunjungi link ini (klik) dan BBM sudah siao untuk anda aktivasi.

Jika Anda belum pernah mendaftarkan email Anda di situs resmi bbm maka Anda masuk ke dalam daftar antrian untuk menikmati BBM. Jika tidak ingin antri berlama-lama kita juga melakukan by pass dengan cara ini. Jika email Anda sudah terdaftar maka otomatis Anda bisa langsung menikmati aplikasi BBM ini.
Selamat chatting!

Artikel Terkait Gadget , Teknologi

0 komentar :

Posting Komentar