Senin, 04 November 2013

7 Selebritis Menggunakan Pakaian Super Seksi Di Acara LACMA


7 Selebritis Menggunakan Pakaian Super Seksi Di Acara LACMA - Di Los Angeles di selengarakan acara super wah yang digelar dengan maksud memberikan penghormatan kepada direktur film Martin Scource dan david Hockney, acare tersebut bernama LACMA ( Los Angekes country Museum of Art). Acara tersebut dihadir oleh artis-artis kelas papan atas yang sudah berlangsung selama 3 tahun ini. 

Pada kesempatan ini saya akan memberikan artikel mengenai siapa sajakah selebritis yang menghadiri acara LACMA menggunakan busana super seksi

1. Salma Hayek


Artis Seksi Salama Hayek yang pernah membintangi film Grown ups menggunakan pakaian memukau dalam balutan Gucci  bernuansa beige dengan model halter. Artis Seksi Salama Hayek ini lebih memukai dengan gaya rambut yang dibiarkan terurai berkesan anggun dan cantik.


2. Kate Hudson


Tidak kalah dengan Salma Hayek, artis bernama Kate terlihat lebih memperlihatkan dadanya. Kate menggunakan dres panjang halter-neck dari Gucci dengan model cut-out. Dress dengan nuansa silver dan beige yang dikenakannya, dipadukan dengan clutch bernuansa nude. Smokey eyes dan lipstik pink membuat penampilannya menjadi seksi.

3. Nicole Richie


Aris cantik Nicole Richie menggunakan busana yang terlihat elegan, menggunakan dress panjang transparan berwarna hitam yang memperlihatkan kaki rampingnya. Dress ini memiliki hiasan bulu di bagian pergelangan tangan. Clutch bernuansa hitam menjadi pilihannya untuk untuk dibawa ke acara ini. Rambutnya ditata rapih dengan gaya fishtail.

4. Rosie Huntington-Whiteley


Artis cantik yang membintangi film Transformer menggunakan busana yang memperlihatkan punggunganya. Model dan aktris Rosie Huntington-Whiteley mengenakan dress panjang dengan potongan dada rendah.

5. Zoe Saldana


Sepertinya dress bernuansa hitam masih digemari oleh aktris Hollywood untuk berjalan di red carpet. Setelah Nicole Richie dan Rosie Huntington-Whiteley, aktris Zoe Saldana juga mengenakan dress hitam. Dress hitam keluaran rumah mode Gucci yang dipakainya, mempunyai beberapa bagian yang dibiarkan transparan. Untuk melengkapi penampilannya, pemeran dalam film Avatar ini menambahkan aksesoris gelang dan cincin.

6. Amy Adams


Pemeran film Enchanted, Amy Adams, tampak memukau dengan mengenakan tube dress berwarna coklat dan heels hitam. Rambutnya yang dibelah ke samping dan bibir merahnya, membuat dirinya tampak glamor.

7. Kate Beckinsale


Apabila Anda menyukai film Van Helsing, tentunya akrab dengan nama Kate Beckinsale. Aktris 40 tahun ini tampak cantik dalam balutan tube dress bernuansa biru. Dress dengan potongan bodycon ini memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah.

Artikel Terkait Artis , Hiburan

0 komentar :

Posting Komentar