Selasa, 22 Oktober 2013

Latihan 'Meningkatkan Prestasi Akademik' Remaja

Latihan intensif meningkatkan kinerja akademik remaja , menurut penelitian baru .

Penelitian , dari sekitar 5.000 anak-anak , menemukan kaitan antara olahraga dan sukses ujian dalam bahasa Inggris , matematika dan ilmu pengetahuan .

Hal ini menemukan peningkatan kinerja untuk setiap tambahan 17 menit anak laki-laki dieksekusi , dan 12 menit untuk anak perempuan .

Penelitian oleh Universitas Strathclyde dan Dundee menemukan aktivitas fisik terutama manfaat kinerja anak perempuan di ilmu pengetahuan.

Para penulis mengatakan ini bisa menjadi sebuah temuan kebetulan atau mencerminkan perbedaan gender dalam dampak aktivitas fisik pada otak .

Anak-anak yang melakukan olahraga teratur , tidak hanya baik akademis pada 11 tetapi juga pada 13 dan dalam ujian mereka di 16 , studi ini menyarankan .

' Tingkat latihan rendah '
Sebagian besar tingkat latihan remaja yang ditemukan jauh di bawah yang direkomendasikan 60 menit sehari .

Para penulis berspekulasi apa yang akan terjadi dengan kinerja akademis jika anak mendapat jumlah yang disarankan .

Mereka mengklaim bahwa karena setiap 15 menit latihan peningkatan kinerja dengan rata-rata sekitar seperempat dari kelas , itu mungkin anak-anak yang melakukan 60 menit latihan setiap hari dapat meningkatkan prestasi akademik mereka dengan kelas penuh - misalnya , dari C ke B , atau B ke A.

Namun, penulis mengakui spekulasi ini adalah mengingat bahwa sangat sedikit anak melakukan mendekati jumlah latihan ini .

Dr Josie Booth , salah satu pemimpin penelitian , dari Dundee University mengatakan : " Aktivitas fisik lebih dari sekedar penting bagi kesehatan fisik Anda .

" Ada manfaat lain dan itu adalah sesuatu yang harus sangat penting untuk orang tua , pembuat kebijakan dan orang-orang yang terlibat dalam pendidikan . "

Para penulis penelitian , yang diterbitkan dalam British Journal of Sports Medicine , mengatakan penelitian lebih lanjut mendukung temuan ini dapat memiliki implikasi kedepan kesehatan masyarakat dan kebijakan pendidikan .

Studi ini didanai oleh hibah dari Yayasan BUPA ke University of Strathclyde .

Artikel Terkait Gaya Hidup

0 komentar :

Posting Komentar