Sabtu, 02 November 2013

Menghilangkan Ketombe

Menghilangkan Ketombe - Rambut merupakan bagian terpenting dalam hidup manusia. Rambut seperti mahkota bagi wanita, memiliki rambut sehat, tidak rontok dan tanpa ketombe impian dari semua oarang terutama wanita. Banyak iklan sampo yang berani menjamin bisa memberantas ketombe setelah pemakain beberapa kali.

Kotembe muncul bisa menyebabkan masalah lainnya seperti rambut kering, bercabang bahkan rontok. Jika ketombe anda tidak bisa terkendali dari www.dailyglow.com menewarkan beberapa cara yang dapat diikuti

Hal yang dilakukan pertama anda harus memahami kulit kepala anda. Jika kulit kepala anda lembab dan berminyak bisa memicu munculnya ketombe. Ketombe juga bisa muncul karena sampo yang digunakan mengandung bahan kimia yang terlalu keras untuk kulit kepala..

Munculnya ketombe akibat anda sering memperlakukan kulit kepala anda secara kasar sperti mengeringkan rambut pasti disampingi dengan menyisir yang terlalu kasar.

Agar aman kepala kita tidak muncul ketombe gunakanlah sampo yang aman tidak mengandung bahan kimia keras agar kepala tidak terasa gatal dan sebagainya.

Kedua, jika Anda sering bergonta-ganti warna atau model rambut, sebaiknya Anda memikirkan ulang keputusan tersebut. Penggunaan produk hair styling seperti spray, gel, atau mousse juga dapat memicu munculnya ketombe. Produk-produk tersebut memerangkap kulit kepala bersamaan dengan minyak dan bakteri.

Terakhir, Anda dapat memanfaatkan jus jeruk nipis atau cuka sari buah apeluntuk memberantas ketombe yang Anda miliki.

Semoga artikel mengenai memberantas ketombe ini bisa dipraktekan sebai mungkin agar rambut anda bisa terlihat lebih bagus.

Artikel Terkait Gaya Hidup , Tips

0 komentar :

Posting Komentar