Jumat, 01 November 2013

Kim Kardashian Memamerkan Foto Seksinya


Kim Kardashian Memamerkan Foto Seksinya - Kim Kardashian artis cantik dan hot tersebut ternyata mengapload foto seksinya setelah Kim menadapat ejekan bahwa dia gemuk. Tentu saja foto itu mendapat kritikan karena telah memamerkan tubuhnya yang begitu hot di Instragam belum lama ini.

Foto Kim terlihat menggunakan busana mirip swimsuit berwarna putih didalam Instragammnya. Foto ini sangat menghebohkan penggemarnya dan Kim memberikan penjelasan alasan mengapa dirinya mengupload foto tersebut. Didalam fotonya bokong Kim terlihat Hot dan jelas.

Kim Kardanshian diundang sebagai bintang tamu di dalam acara talk show Jay Leno lalu Kim menjelaskan kenapa dia memaerkan foto tersebut di Instragamnya. Menurutnya saat itu dia sedang mencoba - coba baju mandi.

Tetapi sebelum Kim mengapload ke instragam dia izin ke pacar tunangannya. Kata pacarnya Kim terlihat tampak busana lace putih sehingga menerawang bra dan underwearnya yang berwarna hitam yang sedang Kim pakai.

Setelah Kim mendapat izin dari tunangannya Kim mengupload di akun @kimkardashian. Dalam fotonya tersebut kim mendapat 1 juta di like pengguna Instragam dan 100 komentar. Komentar tersebut tentu banyak yang berkomentar negatif.

Komentar negatif itu lah yang rupanya mendorong Kim memamerkan foto tubuhnya hanya mengenakan baju renang.

Kim terlihat mengalami berat badan saat hamil anak pertamnya. Kenaikan berat badan itu sempat membuat Kim sembunyi dari sorotan kamera sebelum kembali berat normal.

Kini Kim sudah kembali percaya diri dan tidak peduli dengan ucapan haters. Empat bulan setelah melahirkan bayinya, dia telah sukses memangkas 20 kg.

Artikel Terkait Artis , Hiburan

0 komentar :

Posting Komentar